Today :

Not found what you looking for?:

9 Mar 2010

Sebar iklan: Jangan Tunggu Penyakit Menggerogoti Kantung Anda

nama: Airan Banyumas
Email: airan.bms@gmail.com
Judul: Jangan Tunggu Penyakit Menggerogoti Kantung Anda
Website: airanbms.co.cc
Iklan: Airan adalah minuman kesehatan yang rasanya asam dan segar. Airan dibuat dari susu sapi yang telah dipasteurisasi lalu difermentasi dengan lactobacillus caucasus.

Bakteri dan Ragi (yeast) yang ada dalam Airan secara alami menyatu dan saling menguntungkan (simbiotik) sehingga memberi keuntungan hebat bagi kesehatan kalau diminum secara teratur.

Mengandung banyak vitamin dan mineral berharga serta protein lengkap yang mudah dicerna dan mengandung antibiotik alami yang terbuat dari proses fermentasi bakteri probiotik.

Bagi mereka yang tidak tahan terhadap lactosa (gula susu), Airan mengandung bakteri dan ragi yang sangat baik yang dapat menghasilkan lactose, berupa enzym yang memakan sebagian besar lactosa yang tertinggal setelah proses fermentasi.

Walaupun Airan bentuknya agak sedikit berlendir, tapi lendir tersebut memiliki kwalitas yang bersih dan baik yang dapat menciptakan keadaan ideal bagi sistem pencernaan karena mengandung koloni bakteri yang menguntungkan.

Jika anda berpikiran bahwa obatlah yang dapat menyembuhkan penyakit, maka anda dapat beralih pandangan anda ke Airan sebagai suatu minuman segar menyehatkan yang juga berfungsi sebagai obat yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar